4 Komunitas Honda CBR250RR Jatim Gelar Halal bi Halal Online

0
69
Komunitas Honda Jatim Halal
Komunitas Honda Jatim dari Malang dan Blitar menggelar Halal bi halal online. Foto: istimewa

NaikMotor – Karena masih Pandemi Covid-19, dan mematuhi social distancing, 4 komunitas Honda Jatim halal bi halal online. Sebagai komunitas, silaturahmi berupa kopdar menjadi kegiatan untuk menjalin keakraban.

Pada (26/6/2020), 4 komunitas Honda Jatim halal bi halal online, karena kopdar fisik tidak memungkinkan. Namun, keakraban silaturahmi harus tetap jalan terus.

Komunitas Honda Jatim Halal

Ke-4 komunitas Honda CBR250RR itu di antaranya CSMR (CBR250RR Squad Malang Raya), Black Rider Malang, MCO (Malang CBR250RR Owner), BRC (Blitar Rider CBR250RR). Dalam silaturahmi itu komunitas Honda Jatim berbagi pengalaman menjalankan program selama kepedulian selama Pandemi. Sekaligus juga berhalal bi halal karena masih dalam suasana Lebaran 2020.

Silaturahmi via online itu difasilitasi melalui live ig @mpmhondajatim , distributor sepeda motor Honda Jawa Timur-NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda). “Meskipun kegiatan kopdar dibatasi tetapi silaturahmi kepada komunitas Honda tetap terjalin melalui online,” papar Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Lebih lanjut Mizidianto menjabarkan, “Klub Honda di Malang ingin membuktikan bahwa kerukunan antar klub dapat terjaga dengan baik meskipun dipisahkan oleh jarak dan waktu. Kopdar online ini sekaligus untuk memberikan informasi kepada konsumen lain untuk bisa bergabung menjadi anggota komunitas Honda.”

“Kami berterimakasih kepada MPM atas support yang diberikan kepada komunitas kami. Semoga covid cepet berlalu agar dapat segera bisa touring bareng dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain,” tutup Agung perwakilan komunitas Black Rider Malang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*