Hebat, Diam-diam Selis Suplai Ribuan Sepeda Listrik GrabWheels

0
209
Sepeda listrik buatan Selis untuk GrabWheels. Foto: Istimewa

NaikMotor – Diam-diam, moda transportasi otoped listrik yang ada di beberapa sudut kota Jakarta merupakan produksi dari Selis. Hebatnya Selis suplai ribuan sepeda listrik GrabWheels.

PT Juara Bike selaku produsen kendaraan roda dua bertenaga listrik Selis di Indonesia rupanya telah melakukan suplai ribuan sepeda listrik ke pihak Grab untuk disewakan kepada masyarakat dengan skema GrabWheels.

“Kami sudah bekerjasama dengan pihak Grab untuk transportasi mereka, yaitu GrabWheels. Sudah ribuan yang kami suplai ke mereka. Nantinya jika semua shelter sudah dibuka jumlahnya akan ada puluhan ribu,” ungkap Reagan, Project Manager & Head Customer Service Selis.

Reagan juga menjelaskan selain Grab, Selis juga sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan lainnya.

Selis IOI

“Selain Grab, kami juga telah bekerjasama dengan Google utuk kebutuhan team Google Street View. Yaitu Selis tipe New Robin. Kami juga bekerjasama dengan pihak perusahaan BUMN, yaitu PLN. Saat ini PLN wilayah banten yang sudah bekerjasama dengan kami. Produknya Selis Emax.

Tipe Selis yang digunakan untuk GrabWheels adalah Selis IOI. Sepeda listrik ini diklaim mampu meraih kecepatan maksimal 25 km/jam serta jarak tempuh maksimal 50 km. Selis IOI mempunyai dimensi panjang 166.5 cm, lebar 61 cm dan tinggi 106 cm. Dan untuk bobotnya adalah 120 kg.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai 4 jam, dengan spesifikasi baterai 48 volts 7 ah lithium ion battery. Oh ya, untuk pembelian tipe sepeda ini akan mendapatkan garansi 1 tahun, 6 bula baterai, serta 3 bulan untuk kontroler dan electrical parts. Soal harga, Sepeda nyentrik ini dibanderol Rp 5,8 juta. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*