Begini Tampilan Ducati Multistrada 950S dengan Livery Baru

0
42
livery ducati multistrada
Ducati hadirkan Multistrada 950 S yang miliki livery baru warna GP White. Foto: Blogo

NaikMotor – Bukan hanya di Panigale V2, Ducati juga menghadirkan livery baru untuk Multistrada 950S dengan warna putih. Dengan skema warna baru itu Ducati Multistrada 950S GP White tampil elegan. 

Ducati Multistrada 950S GP White melengkapi jajaran warna merah khas Ducati. Tetapi GP White tampil dengan elegan.

livery ducati multistrada
Foto: Blogo

Multistrada 950 lahir sebagai dual purpose bisa diajak touring di kota maupun hutan. Dari Blogo dijelaskan sepeda motor adventure pabrikan Italia ini bisa dibilang serbaguna. Multistrada 950 memiliki kapasitas mesin 937 cc yang menghasilkan daya 113 hp dan Testastretta 11°, serta beremisi Euro5.

Dilengkapi dengan roda depan berukuran 19″, ketinggian jok dan bobot lebih rendah daripada Multistrada 1260 membuatnya tangkas dan mudah dikendarai. Namun, pada Multistrada menengah ini tetap disisipkan teknologi canggih yang menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam setiap kondisi.

Multistrada 950S hadir dengan teknologi yang canggih, antara lain suspensi elektronik dengan sistem Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS), Ducati Quick Shift (DQS), lampu utama proyektor full LED ditambah Ducati Cornering Lights (DCL), layar TFT berwarna 5″, sistem hands free, cruise control, kontrol backlit, dan Bosch ABS Cornering.

Ducati memberikan jaminan “4Ever Multistrada” yang berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas. Multistrada 950S GP White sudah bisa ditemu di diler dengan dua versi, yaitu dengan velg dan spoked wheel. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*