Ducati Panigale V2 Punya Warna Baru Bikin Bagnaia Jatuh Cinta

0
98
Panigale V2 White Rosso
Pecco Bagnaia saat mengendarai Ducati Panigale V2 White Rosso di Misano. Foto: Ducati

NaikMotor – White Rosso jadi nama corak baru Ducati Panigale V2. Francesco “Pecco” Bagnaia mengaku sangat senang menguji motor tersebut karena selain kekuatannya tidak perlu diragukan, tampilan warnanya juga memikat. 

Ducati Panigale V2 White Rosso dijadwalkan hadir di diler-diler Ducati per Juli 2020. Warna utama yang bernama Star White Silk ini diklaim mencerminkan kemurnian bentuk dan detail sportbike tersebut.

Panigale V2 White Rosso
Foto: Ducati

Pecco Bagnaia mengaku senang bisa menguji motor yang disebut sebagai The Red Essence In White itu di Misano World Circuit “Marco Simoncelli”.

“Sejak 2016, motto pribadi saya adalah #GoFree. Bagi saya itu berarti hidup dengan cara yang bebas dan riang, bersenang-senang dan memprioritaskan hal-hal yang kamu sukai. Saya percaya bahwa Panigale V2 cocok dengan definisi ini dan mencerminkan cara hidup saya,” ujarnya seperti yang dikutip dari Blogo.

Panigale V2 White Rosso
Foto: Ducati

“Warna baru, sangat putih, sangat indah dan berbeda dari biasanya. Meskipun menjadi motor jalanan, saya terkejut melihat betapa cepatnya kecepatan saat menikung. Ini adalah sepeda motor yang menyenangkan, sangat stabil dan sangat tulus yang memungkinkan Anda untuk melaju dengan cepat, aman, tanpa kelelahan, meskipun memiliki karakter dan kepribadian yang sangat kuat dan tegas,” lanjut pembalap yang dinaungi oleh tim pabrikan Ducati setelah sebelumnya berada di tim satelit Pramac Racing.

Foto: Ducati

Ducati Panigale V2 sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 239,7 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

SPESIFIKASI: 

LEAVE A REPLY

*