Buat Offroad Lampu Aman, Aksesori Baru Honda CT125 Hunter Cub Dirilis

0
92
aksesori baru ct125
Produk after sales baru dari Honda untuk CT125 Hunter Cub adalah net guard yang terbuat stainless steel. Foto: autoby

NaikMotor – Honda kembali menghadirkan aksesori baru untuk CT125 Hunter Cub. Honda merilis net guard untuk lampu depan dan membuat tampilannya jadi makin gahar. 

Kembali memanjakan konsumen dan kebutuhannya, Honda merilis produk after sales terbaru mereka untuk motor CT125 Hunter Cub. Dari tampilannya yang cukup imut, dengan penambahan aksesori baru berupa net guard yang berbentuk jaring-jaring untuk pelindung lampu depan, penampilan CT125 Hunter Cub pun jadi lebih gahar.

Foto: autoby

Terbuat dari stainless steel, net guard ini hanya kompatibel di CT125 Hunter Cub. Meski berbentuk jaring-jaring, namun pengendara tidak perlu khawatir karena net tersebut tidak akan menghalangi keluarnya cahaya. Di tambah lagi, karena bahan pelindung lampunya adalah stainless steel, maka tidak akan berkarat meskipun terkena hujan dan basah.

Autoby juga menjelaskan instalasi aksesori tersebut cukup mudah dan hanya menggunakan 4 baut asli. Net guard CT125 dijual dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan di Jepang (sebelum pajak). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*