Ini 2 Edisi Khusus Honda CT125 dari CUB House 

0
466
edisi khusus Honda CT125
Edisi khusus All New Honda CT125 , Country Trekking dan City Trail. Foto: Cub House

NaikMotor – Menyusul diluncurkannya All New Honda CT125 (2/6/2020), Honda Thailand telah merilis 2 edisi khusus Honda CT125, yaitu Country Trekking dan City Trail. Kedua edisi spesial tersebut akan dipasarkan Cub House secara terbatas. 

Edisi khusus All-New Honda CT125,  City Trail dain Country Trekking akan dibuat secara terbatas. City Trail hanya akan tersedia 100 unit, sedangkan Country Trekking hanya ada 50 unit. Kedua varian khusus tersebut hanya akan dijual di CUB House, seperti dikutip dari Motorival, Thailand.

CT125 2020 sendiri merupakan motor dengan desain unik ala motor CT Original Series yang beredar di tahun 60-an yang digabungkan dengan teknologi masa kini. All-New CT125 sendiri hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc, sistem injeksi PGM-FI, Engine Guard yang kuat, rem depan ABS, ban dual purpose, dan beragam komponen lainya.

edisi khusus Honda CT125
Country Trekking

Ketua Komite Eksekutif AP Honda Company Limited, Shigito Kimura, mengungkapkan bahwa tren sepeda motor di Thailand telah berubah menjadi era yang baru. Honda tetap bertekad untuk memberikan berbagai pengalaman berkendara kepada penggunanya lewat pemasaran produk bernilai tambah.

“Kali ini, kami siap menghadirkan model baru New Honda CT125. Penempatan produk yang mudah dikendarai. Menembus pasar gaya hidup outdoor dengan petualangan seri CT, yang telah populer di Amerika, Jepang, dan Australia sejak 1960-an, telah menjadi legenda yang hidup sampai sekarang,” ujarnya seperti yang dikutip dari motorival.

City Trail

Untuk versi standarnya, tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu merah dan cokelat, serta dijual dengan harga sekitar Rp 38 jutaan. Sedangkan untuk edisi City Trail yang hanya ada 100 unit, pilihan warnanya adalah merah dan harganya dibanderol Rp 42,9 jutaan. Sementara untuk yang Country Trekking, pilihan warnanya hanya cokelat (Matte Freze Brown) dan tersedia 50 unit saja. Harga seri Country Trekking adalah Rp 48,7 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*