Bergaya Retro, E-Bike Custom Super73 S1 Kolaborasi dengan Neighborhood

0
71
Super73 S1 Neighborhood
Super73 berkolaborasi dengan Neighborhood Jepang untuk kustom sepeda listrik S1. Foto: hypebeast

NaikMotor – Pabrikan EV Super73 berkolaborasi dengan Neighborhood untuk mengkustom sepeda listrik seri S1. Super73 S1 hadir dengan grafis bergaya retro yang berbeda dari versi standar.

Super73 S1 memiliki kerangka berwarna abu-abu matte dan bagian lainnya seperti fender, lampu depan, dan jok berwarna hitam. Sepeda listrik ini juga ditempeli logo Super73 dan logo Neighborhood di sekitar tangki “palsu”nya.

Super73 S1 Neighborhood
Foto: hypebeast

Mengutip dari laman top gear, sebenarnya S1 versi Super73 X Neighborhood ini dasarnya seperti yang versi standar, hanya saja memiliki beberapa grafis tambahan sehingga penampilannya lebih retro dan fancy.

Foto: hypebeast

Sepeda listrik ini memiliki 3 mode penggerak termasuk pedal assist atau dioperasikan secara elektrik sepenuhnya. Dilengkapi dengan sistem rem hidrolik, lampu depan, dan lampu rem belakang, e-bike Super73 S1 ini menggunakan baterai 250 W yang mampu membuatnya melaju dengan kecepatan 25 km/jam dan menjangkau jarak 60-70 km.

Super73 S1 Neighborhood
Foto: hypebeast

Sepeda listrik S1 hasil kolaborasi pabrikan EV dari California dengan brand Japanese Streetwear ini bisa dibilang ideal untuk dipakai harian. Untuk harga, e-bike retro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 63,6 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*