Perkenalkan ini Sepeda Listrik Buatan Pabrikan Grup Vespa

0
299
Piaggio Wi-Bike Active
Piaggio Wi-Bike Active memiliki 2 pilihan warna, yaitu Matte Black dan Glossy White. Foto: Piaggio

NaikMotor – Tidak mau kalah dari merek-merek roda dua lainnya, Piaggio ternyata juga mengeluarkan dua model sepeda listrik, salah satunya adalah Wi-Bike Active. E-bike pabrikan Italia ini dilengkapi dengan 3 mode pedal assist untuk meringankan penggunanya. 

Piaggio Wi-Bike Active hadir dengan motor dan baterai yang kuat sehingga mampu menjangkau jarak 120 kilometer. Pengendara bisa memilih tiga mode assist pedalling yang ditawarkan oleh sepeda listrik tersebut untuk memudahkan saat berkendara. Mode pedal assistnya yaitu City, Hill, dan Standar.

Piaggio Wi-Bike Active
Foto: Piaggio

Motor E-Bike Piaggio ini bertorsi maksimum 50 Nm, tenaga 250 W dan dengan kecepatan maksimum sekitar 45 km/jam. Dengan menggunakan baterai Samsung lithium-ion yang berkapasitas 418 Wh (36V – 11,6 Ah), serta waktu pengisian ulang baterainya selama 3,5 jam, e-bike seri Active ini mampu menempuh jarak 105 km saat menggunakan Eco Mode (mode ramah lingkungan) pada kondisi medan yang tidak begitu membutuhkan banyak tenaga.

Desain Wi-Bike disebut-sebut lebih dari sekadar gaya sepeda biasa. Piaggio membuat Wi-Bike Active memiliki desain ala Italia yang rapi dan unik, serta bergaya menarik. E-bike ini terdiri dari berbagai aksesori yang khas dan dibuat detail hingga ke bagian-bagian kecil, antara lain jok kulit dan handle-nya yang cukup menonjol dan eye-catching.

Foto: Piaggio

Selain bentuknya yang cantik, Wi-Bike memiliki aplikasi khusus yang bisa memantau aktivitas keseharian dari penggunanya. Pengguna tinggal mengatur tujuan, lalu Wi-Bike yang mengatur sisanya. Tak hanya itu, pengendara juga bisa mengontrol kalori yang dikonsumsi dan mengawasi detak jantung.

Wi-Bike memiliki 2 ukuran, yaitu M dan L untuk laki-laki. Wi-Bike juga dilengkapi dengan sistem anti-theft atau anti maling. Jadi semisal ada yang ingin mencuri e-bike tersebut, maka akan ada notifikasi di smartphone pemilik dan bisa dilacak posisinya.

Piaggio Wi-Bike Active
Foto: Piaggio

Sepeda listrik yang terdiri dari dua warna, yaitu Matte Black dan Glossy White ini dijual dengan harga sekitar Rp 28 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*