Quartararo Latihan Terus, Bertekad Kuat Sikat Marquez 

0
183
quartararo marquez
Quartararo all out saat latihan di rumah dan siap untuk bertarung lebih sering melawan Marquez yang jadi pesaing terberatnya. Foto: MotoGP

NaikMotor- Fabio Quartararo menceritakan rutinitasnya untuk menjaga badan tetap bugar selama lockdown dan agar siap kembali ke trek melawan juara dunia 6 kali, Marc Marquez. 

Quartararo mengungkapkan perasaannya dan rutinitas apa saja yang ia lakukan agar badannya bugar dan siap bertarung di trek kepada Matt Dunn dari MotoGP lewat live IG seperti yang dilansir dari Speedweek.

“Kita akhirnya berada di bulan balap. Saya merasa baik dan bugar, saya benar-benar ingin kembali ke trek,” ujarnya.

Saat ditanya soal lockdown di negaranya, ia mengatakan bahwa di bulan pertama ia cukup kesulitan karena ia sendirian, dan tidak bisa ikut Motocross ataupun hal lainnya.

“Saya berlatih di rumah dan naik turun tangga beberapa kali.”

Pembalap Prancis ini mengaku bahwa meski itu sulit, tapi ia belajar sesuatu dari hal tersebut dan mempercayai bahwa akan ada hal positif dari hal yang negatif. Meski lockdown, Quartararo terus berlatih dan menjaga kebugarannya karena sangat semangat menyambut kompetisi GP tahun ini.

Selain membahas tentang usaha giat yang ia lakukan selama ini, Quartararo juga mengungkapkan bahwa rupanya ia menganggap Marquez sebagai lawan terberat dalam karirnya selama ini.

“Aku tidak mendapat kesempatan untuk mengalahkannya tahun lalu. Marc juga mengalami musim yang hebat. Terlepas dari Austin, hasil terburuknya adalah jadi yang ke-2. Dia jadi yang terbaik di musim MotoGP sepanjang waktu. Tapi kami bekerja untuk melawannya lebih sering musim ini,” ujarnya optimis. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*