Motor Gaya Chopper, Impian Adian Napitupulu Sejak SMP

0
190
Honda Shadow
Honda Shadow modifikasi gaya chopper milik Adian Napitupulu. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Adian Napitupulu merupakan salah satu penggemar sepeda motor modifikasi bergaya chopper sejak mengenyam bangku SMP.

Adian Napitupulu, salah satu aktivis reformasi 1998 ternyata mempunyai hobi modifikasi sepeda motor, utamanya gaya chopper. Saat kami mengunjungi kediamannya di kawasan Kalibata, Adian banyak bercerita mengenai hobinya di dunia modifikasi roda dua.

“Awal saya menyukai motor itu, sejak SMP, suka ngeliat motor dengan gaya chopper. Terlihat gagah dan laki banget. Jadi saya dulu suka kalo ngeliat motor-motor di film Hells Angels, motor choppernya keren-keren,” ungkap Adian sembari menunjukkan koleksi motornya.

Adian melanjutkan kisahnya mengenai kesukaannya akan motor dengan modifikasi gaya chopper. “Nah, karena saya dari SMP sudah memimpikan pengen punya motor modifikasi gaya chopper, baru sekarang saya bisa merealisasikannya. Saat ini saya punya dua motor dengan gaya chopper, Honda Shadow yang sudah saya upgrade menjadi 750 cc dan Yamaha Virago.”

pemerintah menghambat kreativitas modifikator
Yamaha Virago modifikasi gaya chopper milik Adian Napitupulu. Foto: Yusuf Arief

“Untuk bengkel, saya pasrahkan Shadow ke Olo Motor Klasik (RCB Custom) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sedangkan Yamaha Virago saya dapatkan sudah termodif,” imbuh Adian.

“Honda Shadow saya dapatkan di kota Bandung dan Yamaha Virago di daerah Gajah Mada Kota. Waktu membelinya memang sudah dimodifikasi, namun tetap saya ubah beberapa bagian sesuai selera saya, yaitu biar chopper banget,” tutup Adian sembari tertawa dan dilanjutkan menghisap rokoknya. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*