Lorenzo Membantah Ditawari Ducati untuk MotoGP 2021

0
25
Lorenzo Membantah Ditawari Ducati
Lorenzo membantah ditawari Ducati untuk MotoGP 2021. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo membantah ditawari Ducati pekerjaan untuk MotoGP 2021. Lorenzo pernah bergabung dengan Ducati musim 2017-2018.

Lorenzo menyatakan pensiun pada akhir 2019 setelah cedera membuatnya sulit untuk bersaing ketika bergabung dengan Repsol Honda. Namun, ia dengan cepat mendapatkan pekerjaan sebagai test rider Yamaha dan sempat dinominasikan mendapat wildcard tetapi pupus saat Pandemi Covid-19 membuat banyak seri MotoGP 2020 ditunda dan dibatalkan.

lorenzo membantah ditawari ducati

Tetapi dalam beberapa waktu terakhir sempat beredar rumors kalau ia ditawari bergabung kembali dengan Ducati. Setelah tim pabrikan Borgo Panigale itu merekrut Jack Miller dan sementara negosiasi kontrak lanjutan dengan Andrea Dovizioso alot.

Tetapi meski demikian Lorenzo mengakui pernah berbicara dengan Direktur Motorsport Ducati Corse, Paolo Ciabatti. Namun, Lorenzo membantah ditawari Ducati pekerjaan, “Dia memanggil saya dan kami berbicara tentang kehidupan kami dan keluarga kami, tetapi kami tidak berbicara tentang pekerjaan.”

Juara MotoGP 2010, 2012 dan 2015 itu lebih lanjut berbicara tentang sikapnya, “Saya saat ini sangat senang dengan situasi saya, saya menikmati melakukan banyak hal yang tidak bisa saya lakukan sebagai pembalap profesional.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*