Dall’Igna: Kontrak Dovi 2021 Buntu dan Kembalinya Lorenzo

0
422
kontrak Andrea Dovizioso 2021
Andrea Dovizioso mengatakan tak ingin seperti Valentino Rossi Foto: Dovizioso/Instagram

NaikMotor – Ada 2 rumors penting soal Pembalap dalam Tim Ducati MotoGP musim mendatang. Rumors kontrak Andrea Dovizioso 2021 dan kembalinya Jorge Lorenzo.

Ducati Corse untuk MotoGP musim 2021 baru merekrut Jack Miller. Sementara kontrak Andrea Dovizioso 2021 masih dalam negosiasi.

General Manager Ducati-Corse Gigi Dall’Igna mengakui soal negosiasi kontrak dengan Dovizioso berjalan alot, dan itu seperti tahun lalu untuk musim ini.

kontrak Andrea Dovizioso 2021

Dall’Igna mengakui dalam wawancara dengan “SkySport.it” pembicaraan dengan Dovi buntu. Meski begitu, ia mengesampingkan kemungkinan negosiasi dengan Dovi gagal, demikian juga soal Jorge Lorenzo bisa kembali dengan The Reds.

Manajer Ducati asal Italia itu menyebut batu sandungan pembicaraan dengan Dovi itu kembali soal gaji. “Sudah pasti terlalu dini untuk membicarakannya sekarang, bahkan jika negosiasi dengan Dovizioso dimulai sejak lama dan saat ini sedang dalam kebuntuan. Kami akan melihat bagaimana semuanya berkembang,” tegasnya.

Soal Lorenzo, Dall’igna menyatakan, “Sulit untuk menilai apa maksud Jorge yang sebenarnya. Tapi tentu saja dapat dimengerti bahwa seorang Pembalap sekaliber dia ingin mengakhiri karir di kejuaraan dunianya dengan cara yang lebih baik daripada yang dilakukannya tahun lalu.” (Afid/nm).

LEAVE A REPLY

*