Pemanasan Sebelum MotoGP Dimulai, Dovizioso Akan Ikutan Motocross 

0
103
dovizioso motocross
Foto: Instagram @andreadovizioso

NaikMotor – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso bermotocross di kejuaraan lokal pada akhir Juni nanti sebelum kembali balapan di MotoGP. Sementara perpanjangan kontraknya di Ducati masih belum tuntas.

Andrea Dovizioso akan berpartisipasi dalam kejuaraan lokal motocross di Faenza, Italia. Pembalap dari Ducati ini akan bermotocross pada 28 Juni sebelum kembali mengikuti ajang MotoGP yang akan dimulai di bulan Juli di Jerez.

Soal Dovizioso bermotocross di kejuaraan lokal rupanya sudah mengantongi izin dari Paolo Ciabatti selaku Bos-nya di Ducati Corse. “Andrea memiliki keinginan kuat untuk balapan lagi dan itu sebabnya kami memberinya izin untuk bersaing di kejuaraan lintas regional,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Speedweek.

dovizioso motocross
Foto: Instagram @andreadovizioso

Saat ini, Ducati masih bernegosiasi dengan Dovi untuk memperpanjang kontaknya di MotoGP.

“Jika “Dovi” lebih suka perjanjian satu tahun, kami akan senang untuk menyetujuinya dengan dia. Jika dia lebih suka memiliki perjanjian selama dua tahun, dia harus sangat termotivasi, karena usianya mendekati 40. Tapi terus terang, kami siap untuk diskusi semacam itu,” pungkas Ciabatti. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*