Akhirnya, Petrucci ke KTM Tech3 untuk MotoGP 2021

0
97
Petrucci ke KTM Tech3
Danillo Petrucci di Ducati MotoGP 2020, akhirnya ke ke KTM Tech3 untuk musim 2021. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Akhirnya, setelah berminggu-minggu rumor soal posisinya di Tim Pabrikan Ducati tergeser Jack Miller dan terkatung-katung. Akhirnya Danilo Petrucci ke KTM Tech3 untuk MotoGP 2021.

Ketika Ducati merekrut Miller untuk tim pabrikan, nasib Pembalap Italia berjuluk Petrux itu terkatung-katung. Meski sempat diinformasikan pernah mendatangi Mattighofen, Austria markas KTM tetapi Petrux bungkam.

Petrucci ke KTM Tech3

Hanya medsos tim satelit KTM yang mengungkapkannya, kalau Petrucci ke KTM Tech3, tim satelit pabrikan Mattighofen milik Herve Poncharal itu.

Boss motorsport KTM, Pit Beirer menyatakan kepada motogp.com, “Saya senang menyatukan empat pembalap yang begitu semangat dalam program MotoGP kami. Hal yang sama berlaku untuk tim Red Bull KTM Tech3, di mana kami dengan senang hati menyambut Danilo ke dalam keluarga kami. Pengalamannya akan sangat penting, tetapi kami juga mengandalkan menemukan pengemudi yang berkomitmen dengan sikap yang tepat. Menurut pendapat kami ia masih memiliki sesuatu untuk ditampilkan di MotoGP. ” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*