Resmi! Miller Teken Kontrak Jadi Pembalap Pabrikan Ducati Untuk 2021

0
27
miller bergabung ducati
Jack Miller resmi bergabung bersama Ducati untuk MotoGP 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati telah berhasil meyakinkan Jack Miller untuk bergabung jadi pembalap pabrikan di musim MotoGP 2021. Ducati dengan bangga mengumumkan masuknya Miller ke jajaran pembalap lewat cuitan di sosial media. 

Ducati menyebarkan kabar yang membahagiakan bagi timnya ini lewat akun twitter @DucatiMotor. Dalam cuitannya, hari ini, Rabu (27/5/2020), Ducati mengucapkan selamat bergabung kepada pembalap asal Australia itu dengan menulis, “Welcome on board @JackMiller, who will be one of the two official @DucatiCorse Team riders in the 2021 #MotoGP World Championship!”.

miller bergabung ducati

Tim pabrikan Ducati MotoGP dan Miller telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dan saling mendukung untuk musim 2021, dengan adanya opsi perpanjangan kontrak juga untuk tahun 2022.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua tim Pramac Racing atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat melanjutkan karir MotoGP saya dengan pabrikan Borgo Panigale, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajemen Ducati, Claudio, Gigi, Paolo, dan Davide, karena telah mempercayai saya dan memberi kesempatan luar biasa ini. Saya berharap untuk mulai balapan lagi tahun ini, dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021,” ujar Jack Miller.

“Sejak ia tiba di tim Pramac Racing, Jack telah tumbuh dengan baik, membuktiikan dirinya sebagai salah satu pembalap tercepat dan paling berbakat di kejuaraan. Jadi kami senang bahwa ia telah setuju untuk secara resmi menunggangi Desmosedici GP dari tim Ducati tahun depan. Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk bertarung terus menerus untuk posisi yang penting, dalam setiap balapan, sudah dimulai musim ini dengan Desmosedici GP20 dari Pramac Racing Team, dan mengambil langkah lebih jauh ke depan tahun depan berkat dukungan dari tim Ducati,” terang Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding seperti yang dikutip dari MotoGP. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*