Tim Pabrikan Ducati Kepincut Miller, Akankah Miller Berhasil Dibujuk? 

0
21
Ducati Miller
Foto: MotoGP

NaikMotor – Tim pabrikan Ducati MotoGP rupanya sangat menginginkan Jack Miller untuk mengisi jajaran pembalapnya. Tapi sayangnya hingga saat ini belum ada hasil akhir yang jelas antara Miller dan Ducati. 

Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati mengungkapkan bahwa meski sudah melakukan negosiasi, permasalahan mereka belum menemui titik terang. Hal itu diungkapkan olehnya kepada BT Sport.

“Kami sudah membahas topik ini secara internal dan juga dengan Jack sendiri. kami sangat dekat dengan suatu keputusan,” ujarnya.

Ducati Miller
Davide Tardozzi, Manajer Tim Ducati. Foto: speedweek

Jack Miller disebut-sebut sebagai pembalap yang agresif yang bisa memberi tekanan terhadap rider lainnya, seperti Andrea Dovizioso dan Danil Petrucci jika ia benar-benasr masuk ke tim Ducati.

Kabarnya, selain mengincar Miller, tim pabrikan asal Italia ini juga sempat melirik Quartararo dan Vinales, hanya saja keduanya sudah menentukan untuk bergabung bersama Yamaha.

Miller sendiri sudah berhasil menaik podium sebanyak 5 kali selama menunggangi Desmosedici dan bernaung di tim Pramac Racing. Hal tersebut menunjukkan bahwa pembalap muda berusia 25 tahun ini memiliki kualitas yang cukup baik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*