Pirelli Diablo Rosso Sport Ring 14 Tersedia di Planet Ban

0
99
Pirelli diablo rosso ring 14
Salah satu pegawai Planet Ban saat menawarkan ban Pirelli Diablo Rosso sport kepada pengguna motor matic. Foto: Planet Ban

NaikMotor – Ban sport Pirelli ukuran 14″ sudah dipasarkan. Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 itu tersedia di seluruh gerai Planet Ban. 

Konstruksi kompon Pirelli Diablo Rosso Sport mengandalkan carbon back dan silika, serta berbagai resin yang berbeda tingkat kekenyalannya dan suhu transisi gelasnya. Kompon demikian membuat ban akan tetap memiliki grip optimal pada berbagai suhu dan kondisi permukaan jalan baik kering atau basah.

“Pirelli Diablo Rosso ring 14 sudah tersedia di Planet Ban. Tersedia serta Hadir dengan enam ukuran. Untuk ukurannya mulai dari 70/90, 80/90, 90/90, 80/90, 100/80.” terang Bagus Ardian selaku Manager Merchandising Planet Ban.

Diablo Rosso Sport r14

Bagus sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa untuk pattern masih sama. “Pattern masih sama dengan ukuran lainnya, karena desain pattern Diablo Rosso memang sudah diperhitungkan untuk kebutuhan berkendara yang aman.”

Diablo Rosso Sport mempunyai komposisi silika 30% dan carbon black lebih banyak agar suhu yang dihasilkan struktur merata dengan cepat saat kering. Hasilnya, grip lebih baik pada semua sisi, termasuk saat menikung.

Diablo Rosso Sport r14

Diablo Rosso Sport diproduksi di pabrik joint venture Pirelli dan Astra Otoparts di Subang, Jawa Barat. Ban sport itu dibuat dengan menggabungkan antara DNA olahraga balap Pirelli serta cengkeraman maksimum di semua kondisi jalan termasuk basah. Berkat pengalaman Pirelli sebagai pemasok utama balapan kejuaraan dunia. Sehingga ban sport ini didesain untuk para pengendara yang ingin merasakan emosi balap setiap hari.

Yang menarik lagi adalah ban Pirelli Diablo Rosso Sport ini exlusive hanya tersedia di Planet Ban. Jadi untuk mendapatkannya konsumen bisa mendatangi gerai Planet Ban yang telah tersebar di seluruh Tanah Air.

“Untuk harga, Pirelli Diablo Rosso dibanderol mulai dari Rp 259 ribu sampai Rp 395 ribu, sudah termasuk biaya pemasangan,” tutup Bagus. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*