Vinales Pemanasan di Jerez Persiapan Pembukaan MotoGP Nanti

0
107
vinales pemanasan
Foto: MotoGP

NaikMotor – Pembalap-pembalap MotoGP, seperti Johann Zarco, Francesco Bagnaia, dan Maverick Vinales sudah kembali turun ke trek untuk latihan dan pemanasan menjelang MotoGP 2020 yang akan segera digelar pada 19 Juli mendatang di Jerez. 

Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha telah kembali beraksi di Sirkuit Jerez dengan menunggangi R1-M untuk melakukan pemanasan dan persiapan menjelang MotoGP musim ini yang akan berlangsung kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada Jumat, 19 Juli 2020.

vinales pemanasan
Foto: MotoGP

Pembalap Spanyol berusia 25 tahun tersebut ikut bergabung bersama beberapa pembalap dari Moto2 dan Moto3, seperti Augusto Fernandez dari EG 0,01 Marc VDS dan Marcos Ramirez dari American Racing Team yang keduanya menunggangi Yamaha R6, lalu juga ada Alonso Lopez dari Stons Gard Max Racing Team yang ikut melakukan beberapa putaran.

Selain Vinales, rupanya Pol Espargaro dan Brad Binder dari KTM Red Bull, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona dari Red Bull KTM Tech 3, serta Aleix Espargaro dari Aprilia juga telah mengikuti tes selama tiga hari pada hari Selasa (23/6/2020) di Sirkuit Marco Simoncelli Misano. Mulai aktifnya pembalap dan tim menandakan bahwa MotoGP akan segera kembali dan acara besar musim ini mulai bisa dihitung mundur. (Litha/Prob/NM) 

Foto: MotoGP

LEAVE A REPLY

*