Jelang Jerez, MotoGP dan WorldSBK Tes Bersama di Misano

0
MotoGP dan WorldSBK Tes
Tes MotoGP Misano 2019, Michele Pirro. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Mulai Selasa (23/6/2020) beberapa tim MotoGP dan WorldSBK Tes bersama di Misano selama 3 hari. Tim itu terdiri Ducati, KTM, Aprilia, Suzuki, dan Kawasaki disusul Yamaha dan MV Agusta.

Mulanya, Ducati telah menyewa Misano World Circuit Marco Simoncelli untuk 3 hari, dan mengandalkan Test Rider MotoGP mereka, Michele Pirro dan ditambah tim Superbike serta tim satelit: Barni, Go Eleven, Brixx and Motocorsa. Tim MotoGP Suzuki juga akan bergabung dengan Test Rider Sylvain Guintoli.

Espargaro Bersaudara akan memulai Tes di Misano

 

Sementara itu, KTM dan Aprilia yang mendapat konsesi bersama Red Bull KTM Tech3 akan bergabung. Sebelumnya, KTM telah melakukan tes pada 27-28 Mei lalu di Austria, dengan Pol Espargaró dan Test Rider Dani Pedrosa. Sedangkan Aprilia sendiri di Misano pada 10-11 Juni dengan Bradley Smith dan Lorenzo Savadori. KTM akan melanjutkan tes juga bulan depan dengan Dani Pedrosa.

Selain Ducati MotoGP, Tim Superbike pabrikan Borgo Panigale akan turut dalam tes. Kemudian dalam MotoGP dan WorldSBK tes bersama itu akan terlibat pula Kawasaki WorldSBK dengan Pembalap tak terkalahkannya, Jonathan Rea bersama rekan setim baru, Alex Lowes.

Setelah para tim MotoGP selesai tes selama 2 hari pertama, hari ke-3, tim Supersport World Cup: Bardahl Evan Bros Yamaha dengan Pembalap Andrea Locatelli dan MV Agusta dengan Randy Krummenacher akan memulai di Misano itu. (Afid/nm)

MotoGP dan WorldSBK Tes

Tes Bersama di Misano

MotoGP:
Ducati test team: Michele Pirro
Red Bull KTM: Pol Espargaró, Brad Binder
Red Bull KTM Tech3: Miguel Oliveira, Iker Lecuona
Aprilia: Aleix Espargaró, Bradley Smith, Lorenzo Savadori
Suzuki Ecstar Test team: Sylvain Guintoli

WorldSBK:
Aruba.it Ducati: Scott Redding, Chaz Davies
Barni Ducati: Leon Camier
Go Eleven Ducati: Michael Rinaldi
Brixx Ducati: Sylvain Barrier
Motocorsa Ducati: Leandro Mercado
Kawasaki: Jonathan Rea, Alex Lowes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here