Pirelli Diablo Rosso Sport Kini Tersedia Ukuran 14″

0
340
Pirelli Diablo Sport hadir untuk memenuhi pasar ban motor matic. Foto: AOP

NaikMotor – Produsen part otomotif PT Astra Otoparts (AOP) telah memperluas rentang model produk ban Pirelli berkarakter sport untuk hariannya. Kini Pirelli Diablo Rosso Sport ukuran 14″ sudah tersedia.

Sebelumnya, Diablo Rosso Sport yang tersedia ukuran 17″ ditujukan bagi model underbone dan sportbike hingga 400 cc. Namun, kini Pirelli Diablo Rosso Sport ukuran 14″ sudah tersedia seperti untuk skuter matik entry level.

“Pirelli Diablo Rosso Sport 14″ hadir untuk memenuhi pasar motor matic, seperti kita ketahui populasi motor matic sangat besar di Indonesia. Harapannya Pirelli bersama PT. Astra Otoparts dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia.” Ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts.

Diablo Rosso Sport dirancang untuk pengendaraan bersensasi sport dalam kota. Dengan lug berbentuk petir dan bahu dengan lekukan transversal. Lug petir untuk memastikan pembuangan air lebih optimal, sementara rib transversal untuk memgoptimalkan grip saat menikung.

Sementara konstruksi kompon Pirelli Diablo Rosso Sport mengandalkan carbon back dan silika, serta berbagai resin yang berbeda tingkat kekenyalannya dan suhu transisi gelasnya. Kompon demikian membuat ban akan tetap memiliki grip optimal pada berbagai suhu dan kondisi permukaan jalan baik kering atau basah. Selain itu, usia pakai bisa lebih panjang.

Diablo Rosso tersedia mulai dari ukuran 70/90-14, 80/90-14, hingga 100/80-14. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY

*