Pembalap Lain Sudah Latihan di Trek, Zarco Tak Mau Kalah 

0
zarco terlihat di trek
Johann Zarco, Reale Avintia berlatih di Catalunya. Foto: IG @johannzarco

NaikMotor – Belakangan ini, para pembalap MotoGP sudah terlihat kembali berada di trek untuk pemanasan menjelang MotoGP 2029 Jerez Juli nanti. Demikian dengan Johann Zarco terlihat di trek Catalunya.

Johann Zarco dari Reale Avintia Racing terlihat berada di trek Catalunya untuk berlatih menggunakan superbike Ducati. Selain Zarco, kabarnya ada beberapa pembalap MotoGP lainnya yang juga latihan di Sirkuit Barcelona pada hari Kamis (18/06/2020) kemarin.

zarco latihan
Foto: IG @johannzarco

Selain pembalap asal Prancis tersebut, ada juga Xavi Vierge dari Petronas Sprinta Racing, dan Raul Fernandez yang merupakan seorang pembalap Moto3 dari Red Bull KTM Ajo dan Sergio Garcia dari Estrella Galicia 0,0 yang juga menunggangi kuda besi andalan mereka untuk melakukan pemanasan sebelum perlombaan musim ini dimulai secara resmi.

Johann Zarco membagikan foto-fotonya saat berlatih menggunakan Ducati Panigale V4S dan mengucapkan terima kasih kepada tim pendukungnya yang selalu mengusahakan agar dirinya mendapat yang terbaik. (Litha/Prob/NM) 

https://www.instagram.com/p/CBllVWJKIEr/?igshid=sgtpqg4wqrb3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here