CDI Eliazar Buat Vespa 2 Tak Bermesin Bore-Up Atau Standar

0
cdi eliazar
CDI bikinan Eliazar Scooter Work bergaransi 6 bulan. Foto: Firdaus

NaikMotor – Eliazar Scooter Work bikin terobosan baru. Yup, mereka memproduksi sendiri CDI untuk Vespa. Menariknya CDI Eliazar tersebut bisa digunakan untuk jenis Vespa 2 tak bermesin standar ataupun mesin bore-up.

Selain bengkel restorasi, Eliazar Scooter Work (ESW) rupanya bikin terobosan baru dengan memproduksi Capacitor Discharge Ignition (CDI) untuk Vespa 2-tak, baik yang bermesin standar maupun Vespa yang sudah bermesin bore up.

“Produksi CDI Eliazar dimulai pada 2018 akhir. Jadi waktu itu Mas Aji melihat banyak konsumen kami yang mengeluhkan kinerja CDI yang tidak optimal. Dari situ kami mempelajari teknis CDI dan akhirnya memberanikan diri memproduksinya. Tentunya dengan spesifikasi yang mendekati atau bahkan setara TIIC,” terang Agung, salah satu team dari ESW.

Agung juga menjelaskan bahwa pada awalnya produk CDI yang dibuat diberikan secara gratis ke beberapa kerabat untuk uji coba, bukan hanya untuk Vespa bermesin standar, namun juga Vespa bermesin bore up.

“Kita kasih ke beberapa kerabat yang punya Vespa 2-tak dan sudah mengadopsi pengapian CDI. Kita suruh ganti dengan CDI bikinan ESW. Setelah diuji dan tidak ada kendala dalam kinerjanya, barulah kami berani menjual CDI bikinan ESW. Oh ya, CDI buatan kami no limiter alias total loss.”

Eliazar_Scooter_Work

CDI produksi ESW diklaim kinerjanya menyamai dengan CDI TIIC, bukan tanpa alasan, CDI tersebut sudah dicoba pada Vespa bermesin bore up dan tidak mengalami kendala, bahkan Vespa tersebut juga dikendarai ke Lampung.

“CDI kita juga cocok untuk pemilik Vespa yang hobi touring, karena pernah di coba ke Lampung dan tidak ada masalah,” tutup Agung. (Daus/Prob/NM).

CDI ESW Vespa

Harga Rp 300 ribu (exclude pengiriman) dengan garansi 6 bulan

@eliazarscooterwork

HP : Adjie 08161605360 atau Agung  081210600908

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here