WoW! Hadirkan 2 Model E-Scooter Baru yang Harganya Mulai dari Rp 60 Jutaan 

0
125
WoW! e-scooter
Foto: WoW!

NaikMotor – Brand E-Scooter WoW! baru saja meluncurkan dua model skuter listrik mereka, Model 4 (L1e) dan Model 6 (L3e). WoW! sendiri merupakan brand skuter elektrik yang produknya didesain dan dibuat di Italia. 

Model pertama Model 4 yang diklasifikasikan sebagai L1e, di Italia bisa dikendarai tanpa SIM. E-scooter ini disebut-sebut bisa dikendarai oleh anak berusia mulai 14 tahun. Dilengkapi dengan mesin 3,9 kW, skuter elektrik ini mampu menempuh jarak 106,7 km dengan menghabiskan tenaga sebesar 31,7 Wh/Km.

WoW! e-scooter
Foto: WoW!

Sementara model kedua, yaitu Model 6 alias L3e dilengkapi dengan mesin bertenaga 4,73 kW, mampu menempuh jarak 95,8 km dengan mengonsumsi tenaga sebesar 42,8 Wh/Km. Maximum speed untuk Model 4 adalah 45 km/jam, sedangkan model 6 85 km/jam.

Untuk mengisi baterai hingga berkapasitas 100%, waktu yang dibutuhkan oleh Model 4 adalah sekitar 3-4 jam, sementara Model 6 membutuhkan waktu lebih lama, yaitu 4-5 jam.

Kedua model memiliki sistem pengereman regeneratif untuk pemulihan energi kinetik, dengan demikian, mampu mengisi ulang baterai selama perlambatan. Menurut produsennya, hal tersebut juga bisa membantu menghemat energi hingga 15%.

Dengan menggunakan baja dan aluminium bingkai turbular pada desainnya, skuter listrik ini penampilannya cukup modern dan unik, serta dilengkapi pencahayaan penuh LED di kedua ujungnya dengan roda berdiameter 16″. Gigi mundur pada e-scooter juga harus diperhatikan, karena rupanya bisa diaktifkan lewat sakelar yang ada di setang dan hanya bisa digunakan pada kecepatan rendah.

Baterainya ada di sisi kursi belakang dan bisa dilepas jika sadel dua tempat duduk sudah dibuka dan dilepas yang hanya bisa dilakukan dengan remot kontrol khusus. E-scooter ini bagasinya mampu memuat kapasitas 55 liter, serta memiliki 3 pilihan warna, yaitu Gloss Red, Gloss White, dan Matte Black.

WoW! e-scooter
Foto: WoW!

“WoW Effect telah dimulai secara resmi. Konsumen, perusahaan skutik dan pengiriman, kini memiliki kendaraan inovatif dan berkinerja tinggi untuk memenuhi harapan mobilitas perkotaan tampa emisi. Kami telah memutuskan untuk merancang produk baru ditandai dengan desain modern, elegan, dan asli, mampu bersain dengan skuter bensin terbaik dalam hal kinerja, kenyamanan, ukuran, dan harga,” ujar Diego Ganjani selaku CEO WoW!

Model 4 dipasarkan dengan harga sekitar Rp 60 juta, dan Model 6 harganya dibanderol sekitar Rp 76,5 juta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*