Supermoto New Normal, Ducati Hypermotard 950 RVE Hadir Sebagai Pembuka

0
Ducati Hypermotard 950 RVE
Foto: canada moto guide

NaikMotor – Ducati hadir kembali dengan motor barunya, Hypermotard 950 RVE, yang diklaim sebagai pengisi celah antara Hyprmotard 950 dan 950SP. KOnsep dihadirkan di Concorso d’Eleganza Villa d’Este.

Hypermotard 950 RVE rupanya bukan motor yang 100% baru, karena sedikit lebih mewah basis Hypermotard 950 Ducati.Lengkap dengan fitur Ducati Quick Shift (DQS) Up and Down EVO, yang diupgrade dari versi basis. Ditambah dengan sistem rem Cornering ABS Bosch, Ducati Traction Control Evo (DTC EVO), dan Ducati Wheelie Control (DWC) EVO.

Dari Canada motoguide, disebutkan bahwa Hypermotard 950 RVE tidak memiliki suspensi Ohlins dan Marchesini dari versi SP. Namun masih dengan mesin twin-cylinder 937cc Testastretta 11° yang menghasilkan 114 daya kuda.

Kemunculan Hypermotard 950 RVE untuk mengisi slot kosong yang terjadi karena banyak rilis model motor yang tertunda disebabkan oleh pandemi virus Covid-19. RVE akan menjadi oembukan model New Normal bagi Ducati. Meski tidak memiliki banyak komponen high-end, dikabarkan Ducati tetap berhasil mampu meraih perhatian dan gairah penggemarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here