Dua Varian Baru Ducati Hypermotard 2019 Meluncur di India

0
Dua Varian Baru Ducati Hypermotard
Dua Varian Baru Ducati Hypermotard 2019 Meluncur di India. Foto : auto.ndtv

NaikMotor – Ducati India telah mengumumkan akan meluncurkan dua varian baru Ducati Hypermotard Standard 950 dan SP pada 12 Juni 2019.

Ducati Hypermotard Standard 950 dan SP hadir dengan menampilkan estetika yang lebih terinspirasi dari dunia persaingan supermotard serta pembaharuan generasi sepeda motor Hypermotard 939 produk sebelumnya.

Selain itu walaupun keduanya hampir telihat sama namun memiliki komponen dan suspensi yang berbeda, Hypermotard standard lebih cocok untuk melakukan perjalanan touring, sedangkan Hypermotard SP lebih menyenangkan untuk Adventure.

Hypermotard Standard 950 dan SP dibekali oleh mesin 11-silinder Testastretta 1.126 cc yang diperbarui. Mesin menghasilkan 114 daya kuda pada 9.000 rpm dan torsi 96 Nm yang sudah tersedia pada 3.000 rpm.

Selain itu juga, model Standard suspensi depannya disokong dengan USD Marzocchi dan bagian belakang menggunakan monoshock ternama, Sachs. Sementara Hypermotard 950 SP suspensi depan dan belakangnya memakai Ohlins.

Tidak hanya itu, dua varian baru Ducati Hypermotard 2019 ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru berbasis 6-axis IMU, yang meliputi – Bosch cornering ABS, Ducati Traction Control (DTC) EVO, dan Ducati Wheelie Control (DWC) EVO. Motor-motor ini juga mendapatkan beberapa mode pengendaraan – Sport, Touring, dan Urban, bersama dengan cluster instrument baru dengan layar TFT 4,3 inci yang mengingatkan pada Panigale V4.

Sementara Ducati Hypermotard Standard 950 akan dibanderol sekitar Rp 266 juta, sedangkan Hypermotard 950 SP yang berorientasi sport diperkirakan seharga Rp 410 juta. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here