StokeWood Resmi Menyandang Sebagai Main Dealer Kymco di Jabodetabek

0
174
stokewood main dealer kymco
Bendera Kymco sudah berikibar di diler Peugeot Motorcycles. Foto: Firdaus

NaikMotor – Sudah resmi, StokeWood main dealer Kymco untuk wilayah Jabodetabek. Dengan begitu diler yang berada di kawasan Cipete Jakarta Selatan tersebut akan menyajikan dua merek pilihan, Peugeot dan Kymco.

Sebelumnya, StokeWood (SW) merupakan distributor resmi Peugeot Motorcycles di Indonesia. Kini Stokewood main dealer Kymco, untuk bersanding bersama di diler Cipete. Yup, StokeWood kini resmi menjadi main dealer Kymco untuk wilayah Jabodetabek.

“Baru hari ini kita datangkan unit Kymco ke diler Cipete. Rencanannya minggu depan akan datang lagi unit Kymco Xciting 400i dan Downtown 250i,” terang R Kriesna Tirta selaku General Manager.

Kymco New like 150i terlihat sudah di display bersebelahan dengan unit Peugeot. Foto: Firdaus

Kriesna juga menjelaskan selain dua skutik gambot tersebut, SW juga akan mendatangkan model ATV dari Kymco. “Selain skutik dengan cc besar seperti Xciting, Downtown, kami jyga akan mendatangkan ATV MXU700i, UXV 450i, serta Maxxer 450i.”

“Kami melihat model skutik Kymco yang bermesin besar desainnya bagus serta performa mesinnya juga bagus, jadi sesuai dengan target market dari perusahaan kita. Oh ya, minggu depan jika tidak ada halangan kita akan soft opening,” imbuh Kriesna.

Kymco Downtown 250i juga terlihat sudah ada di halman diler Peugeot Motorcycles. Foto: Firdaus

Saat kami menanyakan perihal apakah ada kenaikan harga pada unit Kymco setelah dibawah payung SW, Kriesna menjawab tidak ada perubahan harga dari sebelumnya.

“Mengenai harga tidak ada kenaikan, sekarang kan kondisinya lg menurun daya beli masyarakat, jadi ga mungkinlah kita naikkan harga,” tutup Kriesna. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*