Ajib, Diam-diam StokeWood Akan Buka Diler Kymco di Jakarta Selatan

0
94
stokewood buka diler kymco
Peugeot Motocycles Indonesia menghadirkan dua varian terbaru dari line up motor Django Foto : Wawa

NaikMotor – Diam-diam StokeWood buka diler Kymco di Jakarta Selatan. Padahal diketahui selama ini Stokewood merupakan distributor utama skutik Peugeot di Indonesia. 

Dengan StokeWood buka diler Kymco, rupanya akan menggeser Metro Niaga Perkasa sebagai distributor Kymco.

Kymco GP
Kymco X-Town akan menjadi pilihan konsumen yang mengingikan skuter bongsor. Foto: Istimewa

“Mulai awal Mei sudah di pihak distributor yang baru, sudah bukan kami, namun belum diumumkan secara gamblang karena situasinya kurang tepat saat ini,” jelas salah satu perwakilan Kymco Indonesia yang enggan disebutkan namanya.

Awalnya saat kami menanyakan siapa pengganti distributor Kymco, Metro Niaga Perkasa, karyawan tersebut enggan membertahukannya, namun seiring waktu saat wawancara, Dia memberitahukan bahwa distributor Kymco yang baru adalah StokeWood.

Skuter Listrik Kymco
Skuter listrik sport Kymco i-One DX dengan fitur sesuai kebutuhan urban. Foto: kymco

“Belum ada informasi kapan akan diresmikannya karena situasi Covid-19. Rencanannya StokeWood akan menjadi distributor untuk 5 diler wilayah Jabodetabek.”

Sementara itu, Dito selaku perwakilan dari StokeWood nampaknya masih malu-malu memberitahukan saat kami konfirmasi mengenai ekspansi bisnis tersebut.

“Masih penjajakan dengan pihak Kymco, kami masih melihat terlebih dulu market Kymco di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Nanti akan kami informasikan secara resmi.” (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*