Kymco X-Town dan Kymco GP akan Diluncurkan di IIMS 2020

0
179
Kymco GP
Kymco X-Town akan menjadi pilihan konsumen yang mengingikan skuter bongsor. Foto: Istimewa

NaikMotor — PT Smart Motor Indonesia (Kymco) memastikan akan meluncurkan dua skutik baru di IIMS 2020 yang akan berlangsung pada 9-19 April 2020, produk tersebut adalah Kymco X-Town dan Kymco GP.

Dari informasi yang diterima naikmotor.com, peluncuran kedua produk baru Kymco tersebut akan meramaikan pasar skutik yang menjadi kue menggiurkan di Indonesia. Dalam pameran yang akan berlangsung selama 11 hari tersebut konsumen sudah dapat meminangnya.

“Kymco akan meluncurkan dua senjata baru jenis skutik di IIMS 2020, Kymco X-Town 250 cc dan Kymco GP 125 cc. Kedua produk baru yang akan diluncurkan tersebut tentunya untuk meramaikan segmen skutik di Indonesia,” ungkap sumber naikmotor.com  yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber tersebut menambahkan, “Kymco X-Town tersebut sebenarnya sudah di pajang waktu GIIAS 2019, tahun ini baru akan diluncurkan pada IIMS 2020. Tunggu saja, fitur dan desainnya tidak kalah dengan skutik besar yang sudah beredar saat ini.”

Kymco GP
Kymco GP

Jika kita lihat saat GIIAS 2019, Kymco X-Town 250 desain bodynya bongsor layaknya Honda PCX dan Yamaha X-MAX.  Saat itu, Kymco X-Town 250 juga ada dalam deretan motor test ride yang bisa dicoba oleh pengunjung GIIAS 2019 bisa.

Sedangkan untuk Kymco GP 125 mempunyai desain seimpel layaknya skutik 125 cc yang diperuntukkan untuk berkendara dalam kota. Saat dikonfirmasi mengenai harga, narasumber tersbut belum mau membocorkannya, “Harga nanti saja pas launching di IIMS 2020 biar surprise,” tutupnya. (Daus/ Kontrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*