Aleix Espargaro Perpanjang Kontrak dengan Aprilia Hingga 2022 

0
58
aleix espargaro perpanjang kontrak
Aleix Espargaro perpanjang kontrak dengan Aprilia hingga 2022. Foto: Instagram @aleixespargaro

NaikMotor – Aleix dan Aprilia telah mengumumkan bahwa kerjasama mereka akan terus berlanjut hingga tahun 2022. Aleix Espargaro perpanjang kontrak dengan tim Noale itu mengaku senang dengan keputusannya. 

Menjadi aset utama Aprilia sejak 2017, Aleix Espargaro perpanjang kontrak dengan Aprilia hingga 2022, dan pembalap Kakak Pol Espargaro menyatakan, “Saya senang dengan konfirmasi ini,” ujarnya.

“Aspek manusia sangat penting bagi saya, dan dalam empat musim, Apriliah telah menjadi keluarga kedua saya, jadi dengan kontrak ini, yang tentunya paling penting dalam karir saya, mereka menunjukkan bahwa saya berada di pusat proyek ini,” tutur Espargaro kepada autosport.

“Pada tingkat teknis, perkembangannya dalam beberapa bulan terakhir ini meyakinkan saya, dengan datangnya banyak bala bantuan dan debut dari RS-GP 2020 yang sangat baik dalam tes.”

“Saya merasa kami harus menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai selama musim dingin. Saya tidak sabar untuk kembali bersama seluruh tim saya dan balapan dengan motor baru, untuk mengambil proyek ini di tempat yang layak.”

Selain itu, Aleix Espargaro juga mengaku bahwa kemungkinan kontrak ini menjadi kontrak terakhirnya di MotoGP, tapi tidak menutup kemungkinan untuk terus lanjut karena kedua pihak, ia dan Aprilia dikabarkan menginginkan untuk terus memperpanjang kolaborasinya hingga 2024.

Aprilia sendiri hingga saat ini masih sangat mendukung Andrea Iannone yang saat ini tengah mengajukan banding karena FIM membuatnya harus vakum selama 18 bulan karena kasus doping yang ia alami di GP Sepang tahun lalu. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*