Hobby Pembalap MotoGP Selama Lockdown, Bermusik Hingga BarberShop

0
35
gp lockdown
Maverick Vinales piawai juga main gitar. Foto: MotoGP

NaikMotor – Mengisi kegabutan selama lockdown, beberapa pembalap MotoGP pun melakukan berbagai hobinya. Hobby Pembalap MotoGP pengisi waktu itu seperti melukis, bermain musik, hingga buka barbershop sendiri di rumah. 

Lewat akun media sosial MotoGP, beberapa pembalap baik rider GP maupun Moto3 terlihat membagikan berbagai hobi baru dan keisengan mereka yang dilakukan untuk mengisi waktu luang selama di rumah saja karena lockdown.

Seperti Maverick Vinales misalnya, pembalap asal Spanyol ini memamerkan hobi barunya yaitu belajar bermusik menggunakan gitar yang baru ia peroleh di twitter @MotoGP.

Selanjutnya ada Marc Marquez dan Alex Marquez, kakak beradik ini main salon-salonan di rumah dengan membuka barbershop sendiri. Marc mengunggah kegiatannya tersebut di akun Instagramnya dengan Alex sebagai pelanggan yang mendapat hairdressing dari sang abang.

Kemudian, ada Albert Arenas dari Aspar Team Gaviota Moto3 yang mengisi waktu luangnya dengan melukis dan ia unggah ke twitter pribadinya.

Tak hanya itu, rupanya Johann Zarco dari Reale Avintia Racing yang berbakat bermain piano sekarang mulai belajar bermain gitar, serta ada juga Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT yang belajar bermain harmonika.

Kami juga telah disuguhi citarasa musik oleh beberapa musisi pemula MotoGP ™ terbaik. Johann Zarco (Reale Avintia Racing) yang kita tahu sudah cukup berbakat di piano, tapi sekarang orang Prancis itu menyerang gitar.

Francesco Bagnaia (Pramac Racing) juga tidak terlalu buruk. Namun, di sisi lain, Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ia ingin menjadi berita utama Glastonbury begitu karir Grand Prixnya berakhir. Dia mungkin bisa menambahkan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) ke bandnya setelah Italia memutuskan untuk mencoba tangannya di harmonika.

Selain bermusik, rupanya Danilo Petrucci, Marquez, dan Zarco juga dikabarkan oleh MotoGP bahwa mereka memanfaatkan waktu luangnya untuk merawat kebun mereka. Serta ada juga Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dan Francesco Bagnaia (Ducati) yang lebih suka berada di dapur, atau Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) yang memamerkan keterampilan kulinernya lewat episode pertama dari seri baru YouTube MotoGP “A Day In The Life With”. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*