Jorge Martin ke Pramac, Ambil Alih Kursi Miller untuk 2021 

0
48
Jorge Martin
Jorge Martin akan menggantikan posisi Miller di Pramac Ducati. Foto: MotoGP

NaikMotor – Pramac Racing dikabarkan akan merekrut Jorge Martin untuk musim Grand Prix 2021. Martin akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggal oleh Jack Miller karena bergabung dengan Tim Pabrikan Ducati. 

Pramac Racing nampaknya sudah menyiapkan slot kursi untuk Jorge Martin, kandidat terkuat dari Moto2 yang saat ini masih bernaung di KTM. Setelah sebelumnya, Jack Miller diumumkan resmi meninggalkan Pramac dan bergabung ke tim pabrikan Ducati.

Seperti dikutip dari Motorsport, yang memastikan Martin akan bergabung ke Pramac, dan menjadi rekan Francesco “Pecco” Bagnaia. Sementara, Bagnaia sendiri dijamin akan terus bersama Pramac Racing hingga musim ketiga tahun 2021 mendatang.

Tidak lama berselang dari dikonfirmasinya Miller ke Ducati, tim pabrikan Italia itu pun kembali diumumkan bahwa mereka sudah tidak melakukan perpanjang kontrak dengan Danilo Petrucci. Di lain pihak, Petrucci sendiri diincar untuk pindah ke Kejuaraan WorldSuperbike, bahkan sudah siap didukung oleh petinggi tim Yamaha.

Untuk posisi Andrea Dovizioso sendiri di Ducati juga belum bisa dipastikan karena masih dalam proses negosiasi, kabarnya masih alot soal gaji. KTM selaku tempat Martin sampai saat ini juga masih belum mengumumkan secara resmi perihal keputusan akhir Jorge Martin dengan tim. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*