Sambut New Normal, Indoclub Merambah Bisnis Market Place

0
bisnis market place
Seri Perdana Indoclub Championship 2020, tak berlanjut seri berikutnya karena Pandemi, Penyelenggara pun merambah bisnis marketplace. Foto: Naikmotor.com

NaikMotor – Indoclub yang rajin bikin event balap tingkat nasional kali ini harus istirahat imbas Covid-19. Menariknya, saat istirahat ini ternyata dimanfaatkan oleh Indoclub dengan merambah bisnis market place.

Dibekukannya semua event balap oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tak membuat Indoclub patah arang. Terbukti saat ini mereka sedang mempersiapkan bisnis baru yang notabenenya masih berhubungan dengan dunia balap. Yup, sebuah market place yang khusus menyediakan produk-produk otomotif baik untuk kebutuhan ajang balap maupun berkendara untuk harian.

“Kita lagi bikin platform market place khusus roda 2. Dengan tujuan untuk menciptakan peluang bagi para produsen besar memasarkan produknya, dan yang paling utama membantu UKM otomotif untuk menambah revenue channel ekstra,” terang Deny Wajonk selaku Owner Indoclub.

Deny juga menjelaskan bahwa bisnis market place yang sedang digodok ini bukan hanya berisi jualan produk saja, namun juga terdapat forum khusus mengupas dunia otomotif dan komunitas.

“Nantinya akan ada juga forum yang bakalan jadi portalnya komunitas dalam mengupas tuntas soal otomotif. Selain itu juga akan ada modul event untuk pendaftaran online.”

Mockup Indoclub market place. Foto: Istimewa

Deny juga menambahkan bahwa semua brand sponsor dan non sponsor mendapat kesempatan yang sama dalam menjual produk unggulan yang ditawarkan dan tanpa mark up dari sisi harga. Sehingga akan menguntungkan konsumen roda dua terutama member Indoclub. Pendapatan Indoclub dari bisnis ini dari iklan.

“Kita takmark up harga produk, jadi harga akan bisa bersaing dari market place lain. Dan yang terpenting semua produk asli.”

Indoclub E-commerce juga akan mewadahi semua brand produk sponsor dan non sponsor dalam mekanisme online shop. Seperti pelayanan iklan khusus sponsorships (berbayar) dapat berjalan beriringan sampai ke tautan pemberitaan media partner dan higlights dari Youtube dan media sosial lainnya yang kesemuanya terkoneksi dalam Indoclub E-Commerce. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*