Sukses di Event Balap, Indoclub Rambah E-Commerce Parts Racing dan Touring

0
56
Indoclub e-commerce
Denny Wajong (kiri) saat memimpin rapat proses mock-up dan development Indoclub e-commerce. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indoclub tidak pernah berhenti dengan ide brilian dan terobosannya. Kini Indoclub merambah e-commerce sebuah toserba online yang menyediakan kebutuhan pecinta racing dan touring.

Buntut dari pandemi Covid-19 yang menunda semua event balap motor di Indonesia makin membuat Indoclub terus berkreasi. Kekuatan digital yang selama ini dimiliki Indoclub kini berkembang menjadi suatu bisnis yang mempertemukan semua stakeholder balap.

“Indoclub lahir dari kekuatan digitalnya, dan e-commerce merupakan salah satu platform digital yang kami kembangkan untuk membantu produsen dan seluruh pelaku balap di indonesia.” ungkap Denny Wajonk, Owner Indoclub  kepada naikmotor.com dalam wawancara via whatsapp, Minggu (26/04/2020).

Salah satu brand sponsor Indoclub. Foto: Yusuf Arief

e-commerce yang rencananya diperkenalkan pada bulan Juni mendatang ini akan membantu dalam mewadahi penjualan barang, part, aksesori racing dan turing.

Semua brand sponsor dan non sponsor mendapat kesempatan yang sama dalam menjual produk unggulan yang ditawarkan dan tanpa mark up dari sisi harga. Sehingga akan menguntungkan konsumen roda dua terutama member Indoclub.

Menurut pria bertubuh jangkung ini, Indoclub e-commerce berbeda dengan market place pada umumnya, yang menjual semua produk tanpa tersortir dengan baik. Karena Indoclub menjamin keaslian barang dengan bekerja sama langsung dengan produsen maupun importir.

“Indoclub tidak melakukan mark up harga sehingga harga pun bisa bersaing di pasaran dengan service operator kami yang ready 24 jam non stop untuk melayani pemesanan konsumen di seluruh Indonesia.” tegasnya.

indoclub e-commerce
Indclub e-commerce memberikan ruang lebih untuk para sponsor Indoclub dari sisi promo, brand awareness dan brand image. Foto: istimewa

Keuntungan yang diperoleh Indoclub hanya dari sisi pendapatan iklan, karena selain mewadahi produk dari para produsen, ada kategori services yang Indoclub berikan meliputi pelayanan informasi event, registrasi peserta, dan ticketing akan dibuat sistem paperless.

Hal ini akan  memberikan ruang lebih untuk para sponsor Indoclub dari sisi promo, brand awareness dan brand image dengan penekanan yang kuat dari sisi digital marketing dan pengelolaan big data.

“jadi ke depan kami dapat membantu memberikan masukan. Contohnya peredaran brand A penjualannya lebih bagus di kota B, jadi kita bisa bikin event di sana. Dengan begini kita mengajak  semua untuk go to the next level karena Indoclub hadir sebagai promotor balap dengan menyuguhkan tools promo terlengkap (offline & online).” terangnya.

Indoclub E-commerce juga akan mewadahi semua brand produk sponsor dan non sponsor dalam mekanisme online shop. Seperti pelayanan iklan khusus sponsorships (berbayar) dapat berjalan beriringan sampai ke tautan pemberitaan media partner dan higlights dari Youtube dan media sosial lainnya yang kesemuanya terkoneksi dalam Indoclub E-Commerce. Menarik bukan? Semua #garagaraindoclub. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*