Aprilia Akan Gelar Private Test di Misano Pekan Depan

0
66
Aprilia Tes di Misano
Bradley Smith akan memperkuat tim Aprilia saat Priovate Test di Misano pekan depan. Foto: MotoGP

NaikMotor – Aprilia gelar tes di Sirkuit Misano, Italia, dengan memanfaatkan jatah konsesi setelah jeda akibat Pandemi Covid-19. Private Test yang diperkuat Bradley Smith itu akan digelar 10-11 Juni 2020. 

Aprilia dan KTM merupakan tim konsesi sehingga diizinkan untuk melakukan pengembangan mesin hingga 29 Juni. KTM beberapa hari yang lalu juga sudah kembali ke sirkuit bersama Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.

Situs Crash menginformasikoan bahwa sekarang giliran Aprilia yang mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tes private pada 10-11 Juni 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Bradley Smith akan menunggangi Aprilia RS-GP 20-nya di Misano karena Ia lebih mudah untuk pergi ke Italia.

Aprilia menjelaskan bahwa mesin baru RS-GP 20 mereka memiliki mesin yang dirancang dengan sudut siinder menjadi 90° hanya baru dibawa ke trek pada test di Sepang bulan Februari kemarin.

Tak cukup sekali, KTM juga dikabarkan akan merencanakan uji coba kedua di bulan Juni. Sang pembalap, Pol Espargaro menyampaikan bahwa untuk berpergian saat ini jauh lebih sulit karena virus corona yang menyebabkan kurangnya penerbangan langsung. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*