Sekalinya Muncul Lorenzo Menangkan MotoGP Virtual Race #5 

0
38
lorenzo menang motogp virtual
Foto: MotoGP

NaikMotor – Untuk pertama kalinya ikut, Jorge Lorenzo menang MotoGP Virtual Race #5. Lorenzo merebut posisi pertama mengalahkan 8 pembalap lainnya, seperti Quartararo dan Joan Mir. 

Test rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menang virtual race Michelin Virtual British Grand Prix tadi malam (31/05/2020). Ia berhasil mengalahkan Tito Rabat dan Fabio Quartararo yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3.

“Jadi saya sampai, saya mengambil posisi terdepan dan saya menang. Tetapi saya harus mengatakan bahwa Fabio hari ini jauh lebih cepat daripada saya, tetapi untuk memenangkan balapan, kamu harus menyelesaikanna. Kami berhasil, bahkan jika saya jatuh di tikungan kedua. Saya konsisten, saya cukup cepat, ban belakang saya sedikit kepanasan sehingga tidak mudah untuk mengejar Tito, tetapi akhirnya saya menyusulnya dan memenangkan perlombaan, itu sangat menyenangkan dan saya sangat senang,” ujarnya.

jorge lorenzo race
Foto: MotoGP

Lorenzo juga mengatakan bahwa ia beruntung dengan jatuhnya Fabio sehingga ia jadi lebih mudah untuk dikalahkan.

Fabio Quartararo meraih tempat terakhir di podium, kemudian ada Taakaki Nakagami di posisi 4, lalu dilanjut oleh Michele Pirro di P5, Lorenzo Savadori (P6), Pecco Bagnaia (P7), dan posisi terakhir di isi oleh Joan Mir (P8). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*