Lorenzo Akhirnya Balapan Lagi, Meski Bukan di Sirkuit Asli

0
24
Lorenzo Balapan Lagi
Foto: formula rapida

NaikMotor – Setelah tidak mungkin mendapat wildcard jika MotoGP digelar kembali, Jorge Lorenzo balapan lagi lewat MotoGP Virtual Race ke-5. MotoGP Virtual itu akan digelar Minggu, (31/5/2020) dengan Sirkuit Virtual Silverstone, Inggris. 

Lorenzo, test rider Monster Energy Yamaha Team yang memutuskan untuk pensiun tahun lalu akhirnya akan kembali debut meski bukan dalam MotoGP asli. Lorenzo balapan lagi melalui video game khusus MotoGP.

Pembalap Spanyol ini akan balapan di Michelin Virtual British Grand Prix setelah sebelumnya Lorenzo dikabarkan terancam tidak bisa menggunakan wildcard-nya untuk balapan lagi di musim ini demi meminimalisir jumlah orang terlalu banyak dalam paddock guna mencegah penyebaran virus corona.

Di Michelin Virtual British GP, Lorenzo akan berhadapan dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Francesco Bagnaia (Pramac Racing), Joan Mir ( Team Suzuki Ecstar), Lorenzo Savadori (Aprilia Racing Team Gresini), Tito Rabat (Reale Avintia Racing), Michele Pirro (Ducati Team), dan Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Untuk Virtual Race kali ini, tampaknya tidak diikuti oleh Marquez bersaudara yang pada balapan online ke-4 masing-masing berhasil naik ke podium dengan posisi pertama untuk Alex Marquez dan posisi kedua yang diisi oleh sang abang, Marc Marquez. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*