Nito N4, Supermoto Listrik Berkonsep Urban dan Desain Unik 

0
134
Nito N4
Foto: asphalt and rubber

NaikMotor – Supermoto listrik dari Nito Bikes ini pernah muncul di EICMA Milan tahun lalu. Nito N4 memiliki paduan konsep unik dengan garpu girder, namun sosoknya moderen. 

Nito N4 dengan daya 15 daya kuda disebut-sebut bisa dipacu untuk menempuh jarak yang lebih dari 150 km. Motor listrik ini mampu mencapai kecepatan tertinggi sekitar 150 km/jam.

Inovasi dari Nito Bikes ini disebut-sebut memang ditujukan untuk menjadi solusi mobilitas perkotaan jarak dekat. Berbeda dari N1 yang merupakan skuter listrik, N2 sepeda listrik, dan N3 sepeda listrik mini yang dikutip dari asphalt and rubber, N4 tampaknya masuk ke kategori Supermoto namun dengan ban belakang berukuran yang lebih besar.

Nito N4
Foto: asphalt and rubber

N4 memiliki swingarm single sided, sehingga tampilannya clean. Selain itu, N4 juga menggunakan lampu depan LED yang dipasang langsung ke penyangga vertikal pada sistem suspensi depan girder atau double-wishbone. Untuk pilihan warna dan harga, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keduanya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*