Sepeda Motor Listrik Utility Ubco 2×2 Kuda Beban Tangguh

0
121
Utility Ubco 2x2
Utility Ubco 2x2 dengan motorhub 1 Kw pada masing-masing roda. Foto: ubco

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik dari Selandia Baru ini sebenarnya sejak 2015 sudah menampilkan sepeda motor listrik utility Ubco 2×2. Namun, hingga saat ini produk serba guna bersistem gerak semua roda ini masih belum pudar.

Sepeda motor listrik utility Ubco 2×2 menggunakan motor hub pada masing-masing rodanya. Sehingga bisa memberikan traksi di segala medan, termasuk area berlumpur.

Utility Ubco 2x2

Sebagai uitlity, Ubco 2×2 bisa menjadi kuda beban di berbagai keperluan seperti: pertanian, juga sempurna untuk pemburu, pelestari lingkungan, penjaga taman, berkemah, dan penggunaan rekreasi alam terbuka.

Ubco menggunakan sasis stepX through SuperX paduan aluminium seri 7000, menawarkan kekuatan tinggi, bobot rendah, dan ketahanan korosi yang sangat baik. Dengan suspensi terdiri dari garpu depan UBCO ATFZ dengan travel 130mm dan peredam kejut ganda 32mm UBCO ATR dengan travel 120mm.

Utility Ubco 2x2

Sementara motor hub brushless DC-nya masing-masing berkekuatan 1 Kw. Motor Flux Drive itu berpendinginan udara. Baterai penyuplai daya bertipe lepas pasang, dan diletakkan di titik terbaik center of gravity. Baterai juga bisa berfungsi sebagai sumber daya listrik darurat dan dilengkapi port USB.

Baterai adalah UBCO lithium-ion 52.2Ah (rating 48Ah), unit 50V yang dapat diisi dalam 6 hingga 8 jam. Ubco mampu menjelajah sejauh 120 km dengan kecepatan puncak 50 km/jam.

Berat total UBCO 2×2 hanya 65 kilogram dan dapat memuat hingga 150 kilogram termasuk berat pengendara. Ada satu jok dan rak bagasi belakang, dan tas keranjang beban dapat dilampirkan ke kedua sisi untuk tambahan beban ekstra. Dengan ban berukuran 17 x 2,75 ” Kenda K667 unit depan dan belakang, ban bertipe dual purpose. (Afid / nm)

LEAVE A REPLY

*