Norton Siap Bangkit Bersama CEO Sementaranya Demi Puaskan Konsumen

0
99
Norton Siap Bangkit
Foto: Silodrome

NaikMotor – Norton siap kembali bangkit dan hapus kesan negatif dengan mengumumkan bahwa mereka ingin memuaskan konsumen dengan cara membuat banyak motor baru. 

John Russell selaku CEO sementara dari Norton Motorcycles mengungkapkan bahwa ia ingin membuat para konsumen senang dan menghapus citra buruk karena beberapa kasus yang Norton alami.

Lewat wawancara bersama Superbike yang dilansir webbikeworld, saat ditanya mengenai laporan motor Norton yang berkualitas buruk dalam beberapa tahun belakangan, Russell mengatakan bahwa ia ingin menghapus pandangan buruk Norton.

“Kami ingin bersikap adil dan konsisten, hal terakhir yang kami inginkan adalah orang-orang tidak lagi memandang Norton dengan negatif. Kami ingin memastikan tidak ada perasaan bahwa ada pemilik kelas dua Norton yang merasa mereka ketinggalan kapal karena mereka tidak mendapatkan perawatan yang akan didapatkan pelanggan di masa depan. Kami akan melalui tinjauan teknis untuk menemukan apa tantangannya. Sepeda masa depan akan melalui proses penjaminan kualitas terbaik di planet ini. Jika ada masalah lama, kami akan berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa.”

Russell adalah wakil presiden dan direktur pelaksana Harley Davidson Eropa dari tahun 1998 sampai 2007. Sebelum nya, ia juga bekerja sebagai key executive bersama Land Rover. Dengan kemampuannya, banyak pihak yang berharap Norton bisa siap untuk kembali bangkit dan pulih dengan bantuan tim Norton dan juga TVS. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*