Koleksi Riding Gear Offroad KTM PowerWear 2020

0
35
KTM PowerWear 2020
Foto: motoblog

NaikMotor – KTM meluncurkan berbagai apparel dan riding gear offroad dalam koleksi PowerWear 2020. Demi memenuhi kebutuhan konsumen, apparel dari KTM ini didesain khusus dan berkualitas tinggi. 

Untuk pecinta off-road, ada kaos jersey dan celana Se Slash dari Troy Lee Design. Kaos Se Slash yang memiliki lubang-lubang sebagai ventilasi agar optimal untuk dipakai saat berkendara ini dijual dengan harga Rp 1,4 jutaan. Sedangkan celana MX yang optimal dalam melindungi kulit karena tahan panas dan bisa menghindari lecet di kulit lutut ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,6 jutaan.

Untuk memberikan pelindungan kepada kaki namun tetap tampil gaya, KTM memiliki sepatu Tech 10 Boots. Dilansir dari Motoblog, boots ini dibuat dari serat micro ringan dan cangkang TPU yang tahan terhadap benturan, bahkan abrasi. Sepatu yang aerodinamis ini juga memiliki pelat perlindungan untuk tulang kering dan betis, peredam kompresi tumit dinamis, dan fitur canggih lainnya. Tech 10 Boots dibuat oleh Alpinestars untuk KTM dan bisa dibawa pulang setelah merogoh kocek Rp 9,4 jutaan.

KTM PowerWear 2020
Foto: motoblog

Tak hanya Apparel, koleksi KTM PowerWear 2020 juga termasuk helm off-road “Aviator 2.3 Helmet”. Helm hasil kolaborasi bersama Airoh ini dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih, bantalan pipi yang bisa dilepas, tahan air, bisa dicuci, dan ada juga bantalan internalnya yang dipasang menggunakan magnet sehingga helm menjadi praktis untuk penggunaan yang rutin. Helm kece ini harganya sekitar Rp 10 jutaan.

Untuk melindungi jari tangan saat berkendaran, PowerWear 2020 juga menghadirkan sarung tangan atau gloves MX. Gloves ini dilengkapi sisipan silikon agar pengguna bisa memegang grip dengan lebih nyaman dan baik, lalu juga memiliki lubang untuk ventilasi, serta di antara jemarinya disisipkan kain sintetis Lycra yang elastis. Gloves dari koleksi KTM 2020 ini dibanderol sekitar Rp 615 ribuan.

Terakhir, KTM menghadirkan Prospect Wfs Goggles, yaitu kacamata off-road eksklusif dengan roll off sesuai regulasi dari FIM, serta mampu memberikan perlindungan dari UVA, UVB, dan UVC. Goggles dengan pelindung hidung yang bisa dilepas serta lensa cadangan ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

Foto: motoblog

LEAVE A REPLY

*