Motochimp Lyinh V2, Masih Sebagai Skuter Listrik Kecil-Kecil Cabe Rawit 

0
93
Motochimp Lyinh V2
Motochimp Lyinh V2, skuter listrik kecil-kecil cabe rawit yang mampu menempuh jarak 30-40 km, serta waktu re-charge-nya hanya memakan waktu 2 jam hingga full. Foto: melotronic

NaikMotor – Perkenalkan, Motochimp Lyinh V2, skuter listrik bergaya urban yang meski ukurannya kecil tapi mampu melaju hingga 40 km dan bisa membopong berat hingga 100 kg. 

Lewat versi pertamanya, Motochimp mendulang pujian atas kesuksesannya. Lewat versi terbarunya yang lebih mutakhir, meski tampilannya mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang, tapi Melotronic selaku distributor skuter listrik tersebu menyebutkan bahwa Motochimp V2 adalah kendaraan yang mumpuni di perkotaan.

Motochimp Lyinh V2
Foto: melotronic

Dengan bobot 42 kg dan mampu mencapai kecepatan puncak 45 kpj, pengendaranya tidak memerlukan SIM untuk menunggangi skuter listrik imut tersebut. Meski kecil, Motochimp V2 memiliki body boxy yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan baterai yang removable dengan kapasitas 750 Wh. Saat baterai penuh, skuter ini mampu melaju sejauh 30-40 km. Untuk pengisian ulangnya, baterai Lyinh V2 hanya membutuhkan waktu 2 jam hingga mencapai kondisi baterai 100%.

Poin plus lainnya dari skuter kecil ini adalah terdapat banyak fitur di dalamnya. Kaki-kakinya menggunakan suspesi belakang dan ban gambot untuk kenyamanan saat berkendara, serta dilengkapi juga dengan kaca spion dan lampu yang sangat membantu untuk dibawa berjalan di perkotaan.

Fitur lainnya antara lain adalah pengisian daya via USB, steering colun lock, setang lipat untuk kemudahan transportasi, kunci kontak, kickstand ganda, dan display digital di setangnya. Tak hanya itu, Motochimp juga memberikan tempat untuk plat nomor pada skuter, jika memang diharuskan mengunakan plat.

Motochimp Lyinh V2
Foto: melotronic

Skuter yang mampu menopang beban seberat 100 kg ini diberi nama Lyinh yang berasal dari nama anak yang menggambar sketsa yang menginspirasi desain skuter MotochimpV2. Kemudian Vanda Electrics menggarap skuter listrik dengan tampilan dari desain tersebut dan voila! Motochimp Lyinh V2 menjadi skuter listrik dengan tampilan yang eye-catching di pasarnya. (Litha/Prob/NM) 

Motochimp Lyinh V2
Foto: melotronic

LEAVE A REPLY

*