Jack Miller Pembalap MotoGP Ducati Rupanya Fans Berat Superbike

0
61
Ducati Miller
Foto: MotoGP

NaikMotor – Ternyata Jack Miller penggemar WorldSBK. Kabarnya, Miller sudah menyukai kompetisi balap superbike ini sudah sejak lama dan idolanya adalah sesama pembalap Australia yang legendaris. 

Jack Miller, pembalap MotoGP asal Australia ini mengaku bahwa Ia adalah penggemar berat dari WorldSBK. Di ajang kejuaraan dunia superbike, Miller rupanya mengagumi sesama pembalap legenda dari Australia, yaitu Anthony Gobert, Peter Goddard, Rob Phillip, Troy Bayliss, Steve Martin dan Troy Corser.

Meski baru berusia 25 tahun, Miller tidak bisa dianggap remeh. Ia sudah balapan di Eropa selama 10 tahun dan berhasil masuk ke MotoGP di tahun 2015. Berkat kepiauannya, Ducati pun kepincut dan telah Miller pun sekarang berada di bawah naungan tim asal Italia tersebut.

“Saya penggemar berat Kejuaraan Dunia Superbike,” ujarnya seperti yang dikutip dari speedweek.

Miller mengatakan bahwa pertandingan favoritnya adalah pada tahun 1996 di Phillip Island dengan Gobert, Carl Fogarty, Edward, dan Slight.

“Gobert mengalahkan mereka semua di kedua balapan. Melihat manuvernya sangat luar biasa. Motornya sangat lambat, tapi dia selalu bisa menyusul di tempat yang sama.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*