Jack Miller Mengetes Ducati Panigale V4R WorldSBK, Kode ke Factory Team?

0
259
Miller Mengetes Ducati Panigale V4R WorldSBK
Jack Miller saat mengetes Ducati Panigale V4R WorldSBK di Catalunya, Spanyol. Foto: twitter

NaikMotor – Pembalap Pramac Ducati ini terpergok mengetes motor Superbike. Jack Miller mengetes Ducati Panigale V4R WorldSBK di Spanyol.

Tetapi sayangnya, memang tidak ada komentar atau catatan perolehan waktunya. Miller mengetes Ducati Panigale V4R WorldSBK yang membawa Alvaro Bautista menjuarai 11 dari 14 race selama musim WorldSBK 2019.

Miller tampaknya memanfaatkan waktu track day di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Di mana pada kesempatan tersebut tengah berlangsung Tes Moto2 dan Moto3 .

Miler telah bergabung bersama tim satelit Ducati itu sejak 2015. Dalam klasemen MotoGP 2019, Pembalap asal Australia itu berada di posisi ke-6. Di seri MotoGP 2018 Perancis lalu, Miller bersama Dovi dan Petrucci masuk 5 finisher terdepan.

Performa Miller memang tengah mengilap karena mampu mendekat di antara para pembalap pabrikan. Hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan Ducati untuk memberikan kesempatan Miller sensasi menggeber Panigale V4 R. Sosok Miller memang tengah dibicarakan sebagai salah satu calon pembalap Ducati pabrikan. Kejadian ini pun dikaitkan dengan kabar tersebut sebagai salah satu kode dari Ducati. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*