Alex Marquez Juara Lagi di Virtual Race GP #4, Disusul Abangnya 

0
31
alex marquez juara
Foto: motogp

NaikMotor – Kemarin malam (17/05/2020), Alex Marquez kembali meraih juara untuk MotoGP Virtual Race ke-4 yang bersetting tempat di Misano. Sedangkan sang abang, Marc harus puas berada di peringkat 2. 

Foto: motogp

Di putaran terakhir balapan online tadi malam, Marquez bersaudara terlibat dalam duel head-to-head untuk berebut gelar juarA dan berakhir dengan Alex yang menjadi pemenang. Sebelumnya, pada GP Virtual Race pertama Alex Marquez juga berhasil meraih peringkat pertama, sehingga sampai saat ini, Alex sudah mengantongi 2 kemenangan balapan online.

Pada balapan online yang digelar di Sirkuit dunia Misano Marco Simoncelli kali ini, Marc Marquez berhasil menduduki posisi ke-2 dan “The Doctor” Rossi ada di peringkat 3. Selain itu, ada Fabio Quartararo (P4) yang harus disalip oleh Rossi di saat-saat terakhir karena ia mengalami crash, dilanjutkan oleh Joan Mir (P5), Maverick Vinales (P6), Pecco Bagnaia (P7), Takaaki Nakagami (P8), Lorenzo Savadori (P9), Tito Rabat (P10), dan Michele Pirro (P11).

alex marquez juara
Valentino Rossi yang berhasil meraih peringkat ketiga tadi malam merayakannya dengan salah satu piala San Marino GP miliknya. Foto: motogp

Marc Marquez membuat video reaksi kekesalannya karena dikalahkan oleh Alex dan berakhir dengan seru-seruan bareng di aplikasi TikTok dan mengunggahnya ke akun-akun sosial media miliknya.

alex marquez juara

Tak hanya MotoGP, semalam MotoE juga ikut kompetisi balapan online yang hasil akhirnya dimenangkan oleh Matteo Ferrari di posisi pertama, lalu Eric Granado di posisi kedua, dan Mattia Casadei di peringkat ketiga. (Litha/Prob/NM) 

Foto: motogp

LEAVE A REPLY

*