Bikin Geger! Ohlins Indonesia Hadirkan COVID yang Bikin Untung 

0
57
ohlins covid

NaikMotor – Ohlins Indonesia menyebarkan COVID yang bikin bikers happy! Ohlins memberikan diskon mulai hari ini dan konsumen bisa untung sampai 40%. 

Covid versi Ohlins Indonesia bisa membuat motoris nyaman di atas motor karena Covid yang ditawarkan oleh distributor resmi Ohlins Indonesia, PT. Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) adalah singkatan dari “Cuma Ohlins Versi Indonesia Didiskon”.

Program diskon yang dirilis saat Ramadhan ini diharap bisa jadi penyemangat bagi para bikers yang lesu karena harus stay #dirumahaja. “Kami ingin membangkitkan kembali semangat bikers. Karena dengan program Covid ini, bikers berkesempatan membeli shock absorber Ohlins dengan harga spesial,” jelas Direktur PT MSMJ, Eddy Saputra.

Jarang memberi potongan harga, kali ini Ohlins menawarkan harga berkisar 0% hingga 30%. Kabar yang sangat menggembirakan buat para motoris karena kadang demi shockabsorber “The Original Gold” yang sudah terbukti kualitasnya ini, banyak bikers yang harus menabung terlebih dulu.

Spesialnya lagi, diskon ini berlaku untuk sebagian besar fork, shockabsorber belakang dan steering damper Ohlins yang dirilis oleh PT MSMJ. Termasuk produk yang selama ini jadi inceran bikers. Setiap merk motor tersedia, mulai dari BMW, Harley-Davidson, Royal Enfield, Triumph, Honda, Yamaha, Suzuki, KTM, Kawasaki, sampai Vespa.

“Yang kami discount adalah semu yang tersedia di gudang kami. Kalau tidak didiskon, berarti stoknya tidak ada. Dan, model-model shockabsorber Ohlins yang kami diskon sangat banyak, kok,” ujar Eddy. 15 Mei sampai 15 Juni 2020, selama produk masih tersedia.

ohlins covid

ohlins covid

Program ini hanya berlaku untuk pembelian di diler-diler resmi Ohlins Indonesia dan reseller-nya. “Program ini untuk shock absorber Ohlins bergaransi 3 tahun resmi dari PT Madani Sentra Multi Jasa. Pembelian dengan harga spesial bisa dilakukan di seluruh diler resmi dan reseller Ohlins yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini supaya bikers di seluruh Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk Ohlins yang dimau,” tutur Eddy. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*