Triumph Bebaskan Biaya Cicilan Konsumen Selama 3 Bulan 

0
cicilan triumph
Triumph Bonneville T100. Foto: rushlane

NaikMotor – Kondisi sedang sulit, Triumph pun membebaskan cicilan kosumen untuk unit model Bonneville T100, Speedmaster, dan Street Twin selama 3 bulan. 

Triumph India meluncurkan skema dukungan Equated Monthly Installments (EMI) alias angsuran bulanan yang disamakan untuk konsumennya. Triumph menangguhkan biaya cicilan selama 3 bulan karena memahami kondisi keuangan sekarang sedang dalam masa sulit. Triumph menanggung biaya 3 EMI yang hanya berlaku untuk motor Street Twin, Bonneville T100, dan Speedmaster.

Rencana dukungan EMI Triumph diharapkan bisa bermanfaat bagi pelanggan karena mereka tidak perlu membayar EMI hingga 3 bulan. Mengutip dari rushlane, diharapkan saat itu keadaan sudah jauh lebih baik.

cicilan triumph
Triumph Street Twin. Foto: rushlane

Tahun lalu, Triumph menghadirkan Rocket 3 all-new bermesin 2.500 cc. Tenaga yang dihasilkan maksimumnya mencapai 165 hp/6000rpm dan torsi maksimum 221 Nm/4000 rpm. New Rocket 3 dilengkapi dengan hardware premium berupa garpu depan Showa USD, monoshock RSU Showa yang bisa disetel, rem Brembo Stylema, sistem triple exhaust dan lainnya.

Lalu berikutnya ada Triumph Street Triple RS 2020MY yang diluncurkan secara online karena lockdown. Pemesanannya juga lewat online dan akan segera dikirim beberapa minggu mendatang. New Street Triple RS dilengkapi dengan mesin DOHC 12-valve berkapasitas 765 cc, liquid-cooled inline-triple yang dikawinkan dengan gearbox 6-speed. Torsinya 79 Nm dan output dayanya 123 hp.

Kabarnya Triumph siap menghadirkan Tiger 900 yang di pasar internasionalnya memiliki 5 varian, yaitu Standard, GT, GT Pro, Rally, dan Rally Pro. Tiger 900 ditenagai mesin berkapasitas 900 cc inline-3 baru yang bisa menghasilkan 94 bhp/8750 rpm dan 87 Nm/7250 rpm. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here