Harga Triumph Bonneville Bobber TFC 2020 1200cc Rilis Akhir Bulan Ini

0
248
Bonneville Bobber
Triumph Bonneville Bobber TFC. Foto: bikebros

NaikMotor – Triumph akan merilis motor Bonneville Bobber 1200cc dengan mesin custom, Triumph Factory Custom (TFC) yang bertenaga besar. Triumph Bonneville Bobber TFC 2020 akan dirilis 27 Maret 2020 mendatang. 

TFC dengan mesin berkapasitas 1200 cc telah diterapkan pada Bonneville Bobber. Dilansir dari bikebros, Bobber ini hadir dengan perangkat TFC premium dan unik, serta mesin 1200 cc yang mampu menghasilkan torsi tinggi. Ditambah dengan sasis yang ringan.

Bobber TFC mampu menghasilkan10 daya kuda dan torsi 4 Nm yang lebih tinggi dari model Bonneville Bobber standar. Kaliper remnya menggunakan produk Brembo, suspensi dari Orleans, serta hanya memiliki satu pilihan warna, yaitu carbon black atau matte carbon black. Motor terbaru Triumph yang akan rilis kali ini memiliki 3 riding mode, yaitu road, sporty dan rain.

Mengenai harga, motor Inggris ini dibanderol hampir Rp 335 juta di Jepang. Bobber TFC merupakan edisi terbatas, karena hanya akan dibuat sebanyak 750 unit di seluruh dunia. Motor ini juga akan memiliki plakat nomor seri unik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*