Ingin Mengajukan Kredit Motor? Hindari Hal-Hal Ini …

0
116
kredit motor
Foto: Istimewa

NaikMotor – Motor bisa dibilang merupakan pilihan kendaraan terbaik saat ini untuk menerobos jalan macet, oleh karena itu FIF memberikan beberapa informasi berupa hal yang sebaiknya dihindari saat ingin kredit motor. 

Bagi motoris yang dalam waktu dekat ingin mengajukan kredit motor, ada baiknya membaca utas informasi seputar kredit motor dari FIF Astra kali ini agar tidak terjebak dalam kesalahan yang sama seperti kasus orang lain.

Saat membeli motor baru, banyak orang hanya tergiur dan fokus pada harga motor yang murah, serta tidak memastikan kredibilitas tempat penjualan motor. Sebaiknya, hindari membeli motor baru dari tempat yang tidak terjamin kredibilitasnya alias abal-abal dan memberikan pelayanan buruk. Pilih tempat yang sudah berdiri lama dan mempunya banyak cabang. Karena dengan begitu, Anda bisa melihat sendiri pelayanan yang diberikan oleh mereka.

Selain itu, perhatikan juga kemudahan dalam pengajuan kredit motor serta cara pembayaran angsurannya. Anda tentu tidak mau dibuat repot karena banyak dokumen dan susah dalam cara pembayaran angsurannya, kan?

Lewat FIFAstra yang merupakan salah satu merk dari FIFGroup, motoris bisa mengajukan kredit motor dengan mudah, cepat, dan aman karena sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pengajuan kredit lewat FIFAstra tidak perlu repot karena tinggal menyiapkan dokumen berupa KTP dan KK, lalu bisa langsung mengajukan kredit secara online. Untuk pembayaran angsurannya bisa melalui ATM (BCA, BNI, BTN, Mandiri, OCBC/NISP, PermataBank, BRI), Kantor Pos, Agen Pospay, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Indomaret, Lawson, KIPO, Diler motor Honda yang memiliki kasih FIFGroup, serta seluruh kantor cabang FIFGroup di seluruh Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*