Punya Profit Jualan Masker, JSC Berbagi Takjil di Pos PSBB Lebak Bulus

0
93
JSC berbagi takjil
Dengan profit donasi masker, JSC berbagi takjil kepada Petugas PSBB dan masyarakat umum. Foto: istimewa

NaikMotor – Sedikit upaya yang dilakukan Jakarta Satria Club (JSC) dalam mengisi momen Ramadan 1441 H. JSC berbagi takjil untuk petugas dan pengendara motor yang melintasi pos PSBB di Pasar Jumat, Lebak Bulus, (9/5/2020)

Mendapat profit dari penjualan masker yang dilakukan dan dikoordinir langsung oleh Kabinet Ngopi JSC, sebagian disisihkan untuk aksi berbagi. Makanan pembuka puasa atau iftar atau takjil yang rutin dibagikan komunitas pengguna Suzuki Satria all varian ini, dilakukan di tempat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. JSC berbagi takjil di check point PSBB Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JSC di pos PSBB Jaksel
Pos PSBB dijadikan tempat pembagian takjil oleh Jakarta Satria Club. Momen ramadhan sekaligus melawan pandemi Covid-19. Tetap jaga jarak saat dikeramaian.

Selaku Ketua Umum Jakarta Satria Club, Gisa Pedrosa menuturkan, “Ada perbedaan yang terjadi ditahun ini, dimana momen bulan puasa berada pada situasi pandemi Covid-19. Agenda yang dicanangkan rutin tiap ramadan kini bobotnya lebih besar, yaitu ikut menggaungkan instruksi pemerintah untuk selalu stay safe saat di luar rumah seperti memakai masker dan menjaga jarak dalam keramaian.”

Gisa Pedrosa ikut menambahkan,aktivitas JSC dalam bulan Mei memiliki nilai lebih, selain bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan juga sebagai tabungan amal bagi kita bersama. “Bukti nyata hasil dari penjualan masker yang dibeli oleh member, keuntungannya dialokasikan untuk bakti sosial seperti ini. Agenda selanjutnya dalam waktu dekat adalah anniversary JSC. Tetap sehat semua ya guys,” sebut Gisa yang juga barista ini.

Sementara Rizky Qitut yang ditunjuk sebagai Dewan Penasehat JSC mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian JSC terhadap masyarakart khususnya warga yang masih beraktivitas mencari nafkah, lokasi Pos PSBB di Lebak Bulus merupakan titik strategis.”Hasil profit yang kami kumpulkan dari seluruh member yang membeli masker scuba dengan desain menarik, membuat rata-rata anggota JSC antusias. Selain itu donatur yang berasal dari anggota lama dengan berbagai profesi turut mendukung baksos ini.”(Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*