Bantuan APD dari FIFGROUP ke Puskesmas Wanasari di Cibitung

0
FIFGROUP serahkan bantuan APD ke Puskesmas Wanasari Cibitung. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk melakukan program peduli kesehatan dengan memberikan bantuan APD  atau Alat Perlindungan Diri  kepada Puskesmas Wanasari Cibitung, Bekasi.

Peduli membantu dalam pencegahan pandemi Covid-19 FIFGROUP memberikan bantuan APD melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan program Peduli Kesehatan.

Penyerahan program bantuan tersebut dilakukan oleh Branch Manager FIFGROUP Cabang Bekasi 3 (Cibitung), Ragil Handayani kepada Kepala Puskesmas Wanasari, dr. Kristina BR Ginting yang bertempat di Puskesmas Wanasari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Bantuan APD yang diserahkan ini terdiri dari 18 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 4 Pcs Kacamata Google, 6 Pcs Face Shield, 20 Jerigen Hand Sanitizer (5L), dan 4 Jerigen Disinfektan (5L).

Kecamatan Cibitung merupakan salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam penyebaran Covid-19 di daerah Bekasi. dr. Kristina BR Ginting mengatakan: “Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya kita bersama mengatasi Pandemi Covid-19, khususnya di daerah Cibitung.”

“Untuk menghadapi situasi dan kondisi seperti ini dan dalam mengatasi pandemi Covid-19, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak, bersama program CSR Peduli Kesehatan ini, bantuan APD tersebut akan diberikan secara langsung kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Oleh karena itu, mari kita bersama–sama dan saling bekerja sama menjaga kesehatan dan hidup sehat,” lanjut dr. Kristina.

Sebelumnya, Ragil Handayani menyatakan bahwa FIFGROUP juga telah bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor cabang sebanyak 175 paket @ Rp 200.000 yang berasal dari dana sosial Syariah FIFGROUP, serta 102 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat melalui program-program CSR yang memiliki 4 pilar diantaranya, Pilar Pendidikan, Pilar Lingkungan Hidup, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan Pilar Kesehatan, dimana programnya dilakukan pada hari ini.

Program kesehatan lain yang telah dilakukan FIFGROUP antara lain Donor Darah, Layanan Kesehatan Gratis, dan Posyandu. Program tersebut dilakukan di cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia yang mencapai lebih dari 240 cabang. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here